Rabu, 29 April 2009

Knowing and A new rouple

Halo guys, how are you doing?


Tanpa basa basi, ayo kita mulai saja cerita hari ini. Bersama lagi dengan saya, Alma Nur Yulianisa.


Jadi ceritanya kemaren gue, nia(sepupu), nyokap, sama tante gue(nyokapnya nia) rencananya mau nonton Knowing di citos. Janjiannya di rumah gue.


Gue yang lagi mimpi dicium brad pitt terbangun pada jammmm….. sebelas siang. -_- karena nyokap gue ngebangunin gue. Dia ngingetin kalo nanti jam 12 mau nonton sama Nia tapi abis bangunin gue dia malah pergi.

Katanya sih mau balik ke rumah jam setengah satu, tapi dia balik jam setengah satu lewat lima. -__-.


Setelah nungguin nyokap dalam waktu yang agak sedikit lama yaitu lima belas menit, kita berangkat ke citos langsungsungsung ke 21-nya. Tapi ternyata kita telat buat nonton knowing disitu jadi kita pindah tonkrongan ke PIM dan langsung ke 21nya juga.

Akhirnya kita dapet tiketnya dan beli popcorn sama minuman dan langsung masuk ke studio dan film pun dimulai.


--

Pas bagian musibah pertama kan pesawat jatoh di depan mata ya. Dan pas disitu, gue stuck ngeliat pesawatnya jatoh dan kebakar itu.

--


Film pun selesai dan kita ke mesjid deket PIM abis itu makan di mana tau itu namanya dan balik lagi ke citos buat beli buku.


***

Pas nyampe rumah, gue sama Nia main ansambel ansambel-an dimana kita merasa bangga bahwa terakhir kali kita latihan ansambel, kita berhasil menciptakan rouple baru untuk upacara hari senin nanti. Haha.


Kita lagi asik asiknya ngomongin ansambel pas mau turun tangga. Gue turun dulan sambil ngobrol.


A(Alma): “eh tapi ya, bikin rouple itu gampang lho! DUK! DUKDUKDUK! DUKDUK!.... DUK!”

N(Nia): “hahahahahaha”


Waw. Oke, sangat gampang. Abis pamer diri aja gue langsung nyiptain rouple baru dengan gayaAlma. Well done, well done. yang sangat jarang ditemukan yaitu, JATUH DARI TANGGA. Sangat professional


Gue jatoh persis kayak orang naik perosotan. Rasanya? Jangan ditanya lagi. MANTAP.

“…….? Haduh” dengan terbata-bata gue menyebutkannya beberapa kali.


N: “hahahaha pas banget hahahaha!!!”


Iyalah, gue gitu kan apa sih yang gak bisa? Bikin rouple sambil jatoh dari tangga aja bisa!


Everything is not as easy as you thought, guys. Haduh,

Alma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar