Senin, 04 Mei 2009

Ibukota Spanyol? Paris dong!

ceritanya tadi pagi di jam pelajaran terakhir, pelajarannya bu lubis dan Bu Lubisnya gak masuk, gue sama beberapa temen gue ke perpustakaan cuman buat baca baca aja karna gak ada kerjaaan.

kita awalnya cuman ngobrol seputar temen gue yang keren banget! dia udah kemana-mana. singapore? 7 kali. nyasar-nya aja profesional, di Paris! terus liburan kemaren masa katanya dia ke jerman! ikut dong gueee hahaha.

nah di perpustakaan itu cuman ada:
-gue
-Tyas
-Risma
-Alif
-Renandi
-seseorang yang gue gak tau namanya
-Maulida

2 orang kelas 7 dan satu Ibu sensitif.

pas lagi ketawa-tawa, pandangan gue tertuju pada beberapa buku tebel yang tulisan sampingnya itu Europe, Asia, Afrika, dan lain-lain.

awalnya gue baca yang tentang Amerika. secara gitu kan obama bokap gue, jadi ya sebagai anak harus tau lebih juga dong ya.

abis baca ensiklopedia tentang amerika, gue beralih ke yang judulnya Europe. gue buka halaman awalnya dulu yang berisi tentang daftar isi. dan ternyata itu gak penting.

jadi gue langsung baca. jujur, tulisannya jarang gue baca. hanya gambarnya saja yang gue liat.

pas nyampe bagian negara Spanyol, gue lupa ibukotanya Spanyol itu apa. jadi gue tanya ke temen terdekat gue. temen yang ada di depan gue, paling alternatif. namanya siapa gue gak tau, tapi dia lagi ngomong sama temen gue jadi nyeletuk aja gakpapa deh.

kita panggil saja nama dia "OL" disini.(orang lucu).


AL: eh eh, ibukotanya spanyol apa sih ya gue lupa?!

OL: hmmm... madrid!

AL: hmm(sambil liat buku untuk memastikan jawabannya)

OL: eh eh salah deng salah! apa ya....

AL: ini madrid atau barcelona ya....(ngebolak balik lembar kertas tentang spanyol)

OL: OOOOHHHH!!!!!!!!!

AL: apa? madrid apa barcelona?!!

OL: ah... gue baru inget!!! PARISSS!!


.......HENING......

AL: HUAHAHAHAHAHAUHAUHUAHUAUHAUHUAHUAHAH!!!!!!!!
yang lainnya pada ngakak juga tapi gak selebay gua.

gile lu sejak kapan ibukota spanyol melenceng jauh jadi paris? mimpi ape lu semalem? oh gue tau, lo mimpi jadi orang bolot kan? ah itu mah gampang ditebak! hahahahah

sumpe lo itu kayaknya harus di cek dulu ya. seseorang, tolong tanyakan dia apa nama ibukota Indonesia. kalo dia jawab Washington, kita harus pindah ke negara lain karena disini sudah tercemar virus flu bolot, oke.

stay calm,

Alma

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar